Pages

Kamis, 27 Februari 2014

Ace Hardware Video Competition : Indonesia Love Ace by Hanny Hutri

Sampai juga akhirnya saya di penghujung libur semester 3. Alhamdulillah liburan kali ini tidak sia-sia, banyak hal yang bisa saya kerjakan selain tidur yang berlebihan, ke kamar mandi dan perbaikan gizi. Salah satunya adalah membuat beberapa video, dari mulai video yang pantas dan enak buat dilihat sampai video absurd dengan adik dan teman-teman saya. Nah untuk video yang dalam kategori ‘waras’ saya kemarin berkesempatan untuk ikut Ace Hardware Video Competition.
Ace, Ace hardware, Ace Hardware Video Competition
 (Logo Ace Hardware)
Nah Apa itu Ace Hardware Video Competition? Ini adalah ajang kompetisi pembuatan video oleh Ace Hardware Indonesia dalam rangka memperingati ulang tahun mereka yang ke-18, hadiahnya enggak tanggung-tanggung lho up to 180 juta rupiah! WOW … Video dinilai dari beberapa kategori nih dari mulai Best Cinematography, Logo On Scene, Media Exspose lalu ada juga Best People Choices.

Video saya sendiri saya masukkan dalam kategori Cinematography, tapi anehnya di website Ace Hardware Indonesia video saya masuk Logo On Scene, duh. Ya sudahlah yang penting sudah berusaha ikut berpartisipasi dengan harapan menang tentunya. Teknik video advertisement yang saya pakai adalah stop motion, entah kenapa pertama kali saya tahu ada kompetisi ini stop motion adalah hal pertama yang melintas di benak saya. Untuk konsepnya sendiri di video saya ini menampilkan peta Indonesia dimana saya tunjukan pula bahwa Ace Hardware Indonesia memiliki cabang di lebih dari 25 kota, untuk intinya saya memperlihatkan kata Indonesia yang bersanding dengan tanda love dan Logo Ace Hardware itu sendiri, menunjukan bahwa Masyarakat mencintai dan menerima produk dari Ace Hardware. 

Berikut adalah beberapa gambar dari kurang lebih 220 gambar yang saya buat menjadi sebuah video stop motion,

Ace, Ace hardware, Ace Hardware Video Competition
 (Peta Indonesia ... )

Ace, Ace hardware, Ace Hardware Video Competition
 (Indonesia Love Ace - The Helpful Place)

Ace, Ace hardware, Ace Hardware Video Competition
 (Tangan saya ikut nongol ... )

Untuk kalian yang tertarik dengan kompetisi ini masih ada waktu kok sampai tanggal 1 Maret 2014, keterangan lebih lanjut bisa dilihat disini.

Ini adalah hasil akhir dari video stop motion saya yang sudah saya unggah ke youtube,

 

Terakhir jangan lupa tinggalkan komentar dan sebarkan ya!!! Thank you.

4 komentar :

  1. Danny G. Dygtama27 Februari 2014 02.50

    Niat. Bagus beee, sekarang seriusan say no to gue lo ya? Sukses.

    BalasHapus
  2. Agam D. Dygtama27 Februari 2014 02.56

    Dpt notif di e-mail langsung buka. Lumayan Non buat pengalaman, aku doakan menang. Salam buat gebetan baru Om Satria hahahahaha XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. Haeee kalian berdua sekongkol ya? Ngerjain orang sembarangan pagi-pagi buta!!! Iya salam balik katanya ahaha ...

      Hapus